Selasa, 16 Agustus 2016

Daftar Harga Hp Axioo yang Terbaru

Axioo adalah satu diantara vendor yang populer terutama karena produk laptop serta aksesori komputernya terlebih diwilayah Indonesia. Bila anda mendengar nama merek Axioo, mungkin saja yang tergiang serta teringat dibenakmu yaitu product laptop murahnya yang mempunyai kualitas sangat baik. Tetapi nyatanya Axioo juga bikin product smartphone seperti beberapa kompetitornya di dunia laptop seperti Acer, Asus serta banyak lagi. Di artikel ini saya bakal memberi informasi menarik mengenai daftar harga ponsel Axioo paling baru untuk semuanya type yang ada dipasaran Indonesia. Untuk kamu yang memanglah sekarang ini tengah mencari tahu tentang smartphone Axioo atau mencari tahu harga ponsel Axioo terbaru, artikel ini dapat jadi sumber serta rujukan yang pas buat kamu semuanya.

Perusahaan Axioo adalah satu diantara persahaan internasional yang cukup besar serta datang dari Singapura. Beberapa produk yang mereka bikin sangat populer terutama karena harga nya yang murah tetapi mempunyai performa dan kualitas yang begitu baik. Perusahaan ini didirikan oleh entrepreneur yang bernama david Kartono yang saat ini telah menjelma jadi satu diantara perusahaan tehnologi yang diperhitungkan.

Axioo memanglah masihlah baru dalam dunia hp pandai, tetapi bukanlah bermakna mereka belum mempunyai pasar untuk product mereka. Harga ponsel axio juga tak terlalu mahal, harga smartphone Axioo umumnya ada dikisaran 1 juta rupiah sampai 3 juta rupiah. Untuk spesifikasi serta feature, ponsel Axioo juga tak mengecewakan. Product yang paling tenar serta paling banyak variannya yaitu smartphone Axioo Picophone serta Picopad.



Daftar Harga Ponsel Axioo Paling baru di Indonesia. 


Nah, saat ini waktunya untuk saya untuk memberi daftar harga ponsel Axioo paling baru yang sekarang ini mengedar serta di jual dengan cara luas di Indonesia. Anda dapat temukan smartphone buatan Axioo di gerai-gerai resmi atau toko on-line besar seperti Lazada, Blibli serta website terpercaya yang lain. Mudah-mudahan info dari saya di bawah ini bisa berguna serta bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari smartphone buatan vendor asal Singapura tersebut.

Lihat disini untuk info lengkap Daftar Harga Hp Axioo.

Tersebut daftar tentang harga smartphone Axioo Android paling baru yang dapat kami berikanlah buat anda semuanya penggemar hp pandai di semua Indonesia. Baca juga artikel kami yang lain yang menarik serta informatif.